.:: DVD Panduan Membetuk Tubuh Wanita Menjadi Lebih Sexy dan Indah Bersama Jil

Nama*:wardani
Email*:daniel_zrock@yahoo.co.id
Judul*:DVD Panduan Membetuk Tubuh Wanita Menjadi Lebih Sexy dan Indah Bersama Jillian Michaels selama 30 hari
Isi Iklan*:DVD Panduan Membetuk Tubuh Wanita Menjadi Lebih Sexy dan Indah Bersama Jillian Michaels selama 30 hari
Wahai Cewek-cewek yang ingin badannya bagus seperti Jillian Michaels, Ayo segera miliki DVD Panduan Fitness nya Jillian Michaels. DVD Panduan Fitnessnya akan bantu Siapapun orang nya khususnya wanita yang berbadan besar menjadi bertubuh proposional dan indah. Latihan Fitnes yang diajarkan adalah kunci-kunci yang benar langsung ke intinya untuk membuat tubuh wanita / cewek-cewek menjadi lebih sexy, langsing, dan indah dilihat. Jillian Michaels akan membuat Anda bisa berubah hanya dalam 30 hari. Jillian Michaels adalah winning trainer on NBC's "The Biggest Loser," yang akan menurunkan berat badan Anda hingga 20 pounds in 30 days!


Dalam DVD training fitnessnya sudah termasuk 3 kali 20 menit untuk membakar kalori, menguatkan tubuh, dan mengencangkan otot-otot Anda. Di dalam DVD Panduan Fitnessnya, Anda akan ditantang untuk masuk ke level yang satu ke tingkat level lain yang lebih tinggi. Sehingga progress pembentukan tubuh Anda terlihat, berat badan anda turun, terlihat lebih sexy, dan anda pun semakin mahir.

DVD panduan fitness ini, akan membantu anda menurunkan berat badan anda, menguatkan, dan menyehatkan tubuh anda dengan cara yang benar dan sudah terbukti pun teruji secara efeketif dan CEPAT. Di dalamnya juga terdapat panduan dalam Pemanasan (warming up) dan pelepasan (relaxasy). Inilah DVD Panduan Penurun Berat Badan yang terpercaya buat wanita/cewek-cewek yang ingin langsing.

Ayo Segera Miliki DVD Panduan Fitnes Membetuk Tubuh Wanita Menjadi Lebih Sexy dan Indah Bersama Jillian Michaels selama 30 hari. Hanya Rp30.000
Satu DVD harga Rp 30.000,-

Pemesanan
ke 087821338475
Dengan SMS : PESAN # Jillian# Kota Anda
IRL*:http://www.sumbersukses.com/2013/01/dvd-panduan-membetuk-tubuh-wanita.html
Powered by EmailMeForm



initEdit('1'); //$form->edit->setDeleteTool(false); $form->edit->addinput('header','header'); $form->edit->input->header->setTitle('Edit Statistik'); $form->edit->addInput('statistik_pengunjung','checkbox'); $form->edit->input->statistik_pengunjung->setTitle('Statistik Pengunjung'); $form->edit->input->statistik_pengunjung->setAlign('left'); $form->edit->input->statistik_pengunjung->setCaption('Show'); $form->edit->input->statistik_pengunjung->setFieldName('statistik_pengunjung'); $form->edit->addInput('jml_member','checkbox'); $form->edit->input->jml_member->setTitle('Statistik Jumlah Anggota'); $form->edit->input->jml_member->setAlign('left'); $form->edit->input->jml_member->setCaption('Show'); $form->edit->input->jml_member->setFieldName('jml_member'); $form->edit->addInput('perkembangan','checkbox'); $form->edit->input->perkembangan->setTitle('Statistik Perkembangan Anggota'); $form->edit->input->perkembangan->setAlign('left'); $form->edit->input->perkembangan->setCaption('Show'); $form->edit->input->perkembangan->setFieldName('perkembangan'); $form->edit->addInput('sponsor','checkbox'); $form->edit->input->sponsor->setTitle('Top Sponsor'); $form->edit->input->sponsor->setAlign('left'); $form->edit->input->sponsor->setCaption('Show'); $form->edit->input->sponsor->setFieldName('sponsor'); $form->edit->addInput('sponsor_text','text'); $form->edit->input->sponsor_text->setTitle('Sponsor Bulan Ini'); $form->edit->input->sponsor_text->setSize('40'); echo $form->edit->GetForm(); ?>

Pencarian


Search Engine Optimization and SEO Tools

Dr.5z5 Open Feed Directory Promote Your Blog

blogs directory

blog search directory Google PageRank

iklan gratis, pasang iklan TopOfBlogs

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Direktori Web Rank Indonesia

Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!

Recent Post

Archives