.:: DVD Tutorial Pijat Kesehatan Ala Jepang - Teknik Pijat Shiatsu

Nama*:wardani
Email*:daniel_zrock@yahoo.co.id
Judul*:DVD Tutorial Pijat Kesehatan Ala Jepang - Teknik Pijat Shiatsu
Isi Iklan*:Pijat adalah kegiatan yang bisa menyegarkan, menyehatkan dan bahkan meyembuhkan tubuh manusia. Apalagi jika si pemijat sudah berpengalaman dan penuh dengan ilmu yang benar dan cara yang tepat dalam melakukannya. Tiap negara memiliki gaya dan keunikan tersendiri dalam cara memijat. Jepang juga memiliki seni pijat kesehatan yang disebut dengan Seni Pijat Shiatsu. Paket Pijat Shiatsu ini berisi ebook dan video tutorial cara memijat gaya Jepang ini.

Dimulai dari tehnik yang sederhana hingga tehnik tingkat lanjutan. Adanya ilustrasi, foto, gambar serta video akan mempermudah bagi siapapun yang ingin mempelajari metode pijat ala Jepang ini..

Ayo segera miliki Video dan Ebooknya untuk membuat siapapun Anda, dengan latar belakang apapun, Anda bisa ahli dalam memijat cara orang jepang, yaitu seni memijat Shiatsu.


Anda akan merasakan sensasi kebugaran Tubuh yang sangat optimal dan membuat Anda bisa tahan terhadap serangan penyakit dari lingkungan Anda.

Isi CD
Ebook :
The Practice of Shiatsu
Video Tutorial :
The Practice of Shiatsu


Dapatkan semuanya itu hanya dengan Rp.40.000
Pemesanan
ke 087821338475
Dengan SMS : PESAN#Shiatsu#Kota Anda
IRL*:http://www.sumbersukses.com/2012/12/dvd-tutorial-pijat-kesehatan-ala-jepang.html
Powered by EmailMeForm



initEdit('1'); //$form->edit->setDeleteTool(false); $form->edit->addinput('header','header'); $form->edit->input->header->setTitle('Edit Statistik'); $form->edit->addInput('statistik_pengunjung','checkbox'); $form->edit->input->statistik_pengunjung->setTitle('Statistik Pengunjung'); $form->edit->input->statistik_pengunjung->setAlign('left'); $form->edit->input->statistik_pengunjung->setCaption('Show'); $form->edit->input->statistik_pengunjung->setFieldName('statistik_pengunjung'); $form->edit->addInput('jml_member','checkbox'); $form->edit->input->jml_member->setTitle('Statistik Jumlah Anggota'); $form->edit->input->jml_member->setAlign('left'); $form->edit->input->jml_member->setCaption('Show'); $form->edit->input->jml_member->setFieldName('jml_member'); $form->edit->addInput('perkembangan','checkbox'); $form->edit->input->perkembangan->setTitle('Statistik Perkembangan Anggota'); $form->edit->input->perkembangan->setAlign('left'); $form->edit->input->perkembangan->setCaption('Show'); $form->edit->input->perkembangan->setFieldName('perkembangan'); $form->edit->addInput('sponsor','checkbox'); $form->edit->input->sponsor->setTitle('Top Sponsor'); $form->edit->input->sponsor->setAlign('left'); $form->edit->input->sponsor->setCaption('Show'); $form->edit->input->sponsor->setFieldName('sponsor'); $form->edit->addInput('sponsor_text','text'); $form->edit->input->sponsor_text->setTitle('Sponsor Bulan Ini'); $form->edit->input->sponsor_text->setSize('40'); echo $form->edit->GetForm(); ?>

Pencarian


Search Engine Optimization and SEO Tools

Dr.5z5 Open Feed Directory Promote Your Blog

blogs directory

blog search directory Google PageRank

iklan gratis, pasang iklan TopOfBlogs

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Direktori Web Rank Indonesia

Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!

Recent Post

Archives